Image of Metode-Metode Riset Kualitatif dalam Public Relations & Marketing Communications

Text

Metode-Metode Riset Kualitatif dalam Public Relations & Marketing Communications



Buku ini merupakan sebuah panduan melakukan penelitian kualitatif yang praktis dan sangat mudah di cerna. Pembaca akan menemukan penjelasan yang runtut mulai dari pemilihan topik penelitian dan penulisan proposal, memilih metode pengumpulan dan analisis data, lengkap dengan pertimbangan etika penelitian yang benar


Availability

15020167PD 658.83 DAY mPerpustakaan Merah Putih (Pendidikan (PD))Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
PD 658.83 DAY m
Publisher Bentang : Yogyakarta.,
Collation
xiv, 450 hlm.; 23,5 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-1227-25-4
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this