Image of Pelayanan publik dalam persepsi masyarakat: hasil survei persepsi masyarakat dengan metode citizen report card di daerah

Text

Pelayanan publik dalam persepsi masyarakat: hasil survei persepsi masyarakat dengan metode citizen report card di daerah



Pelayanan publik yang prima merupakan salah satu hal yang dapat meminimalisir terjadinya praktek korupsi. Korupsi terjadi karena kualitas pelayanan publik yang tidak transparan, tepat waktu dan dan panjang prosedurnya. Satu sisi, masyarakat menuntut adanya pelayanan publik yang cepat dan tepat, namun di sisi lain, fakta pelayanan masih jauh dari yang diharapkan. Input masyarakat melalui evaluasi partisipatif terhadap pelayanan publik kepada pemerintah sebagai penyedia layanan adalah hal utama yang diperlukan dalam rangka megetahui kelemahan dan kekurangan yang ada. Buku ini adalah kompilasi laporan hasil evaluasi terhadap pelayanan publik dengan menggunakan metode citizen report card. Buku ini menggambarkan realitas pelayanan publik yang sesunggguhnya dari kacamata masyarakat dan hal yang terpenting adalah menjadi input bagi perbaikan layanan publik.


Availability

10020494AP 353.3 DJO pPerpustakaan Merah Putih (Administrasi Pemerintahan, Reformasi Birokrasi, Go)Available
150201289AP 353.3 DJO p (2)Perpustakaan ACLC (AP)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
AP 353.3 DJO p
Publisher Kemitraan : Jakarta.,
Collation
xii, 232p.; 30 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
353.3
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
9789792696318
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this