Image of Seri Peraturan Perundang-Undagan Republik Indonesia 1995 (Bagian II)

Teks

Seri Peraturan Perundang-Undagan Republik Indonesia 1995 (Bagian II)



Buku Seri Peraturan Perundang-Undangan Republik Indonesia 1995 Bagian II ini merupakan pelengkap 6 jilid sebelumnya dari SERI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN REPUBLIK INDONESIA. Cakupan buku ini meliputi Undang-Undang, Peraturan Pemerintah, Keputusan Presiden, Keputusan Menteri-Menteri, Keputusan Bersama Menteri, Surat Edaran/Keputusan Direksi Bank Indonesia dan banyak lagi yang dikeluarkan pada paruh kedua tahun 1995.

Undang-Undang Pasar Modal, Usaha Kecil, Kepabeanan, Cukai dan Pemasyarakatan yang dikeluarkan dalam paruh kedua tahun 1995 termasuk didalamnya. Peraturan Pemerintah yang dikeluarkan meliputi: Penyelenggaraan Kegiatan di Pasar Modal, Tata Cara Pemeriksaan di Bidang Pasar Modal, Angkutan Udara dan sebagainya.

Keputusan Presiden tentang Perpanjangan Usia Batas Pensiun Bagi Pegawai Negeri SIpil yang Menduduki Jabatan Pamong Belajar, Tata Cara Permohonan Pewarganegaraan Republik Indonesia, Reklamasi Pantai Utara Jakarta, Penyelenggaraan Urusan Haji, Hari Kerja di Lingkungan Lembaga Pemeritah, Penggunaan Tenaga Kerja Asing sampai Penggabungan Departemen Perdagangkn dan Perindustrian menjadi satu Departemen yang dikeluarkan dalam paruh kedua tahun 1995 merupakan bagian dari buku ini.

Tentunya juga mencakup banyak peraturan/keputusan menteri, antara lain Keputusan Menteri Agama, Menteri Kehutanan, Menteri Keuangan, Menteri Perdagangan, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Perindustrian, Menteri Partiwisata, Pos dan Telekomunikasi, Menteri Pertanian, Menteri Pertambangan dan Energi, Menteri Perhubungan, Menteri Sosial, Menteri Tenaga Kerja, Menteri Negara Agraria/Kepala Badan Pertahanan Nasional, juga Keputusan Bersama Menteri Dalam Negeri dan Menteri Pertahanan Keamanan mengenai petunjuk Pelaksanaan Perizinan yang perlu diketahui masyarakat luas.


Availability

09032004PER 173Perpustakaan ACLC (Peraturan (PER))Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
PER 173
Publisher Wikrama Waskitha : Jakarta.,
Collation
Hlm. 8-61
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
PER 173
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this