Image of Seri Peraturan Perundang-Undangan Republik Indonesia 2000 (Bagian IV)

Teks

Seri Peraturan Perundang-Undangan Republik Indonesia 2000 (Bagian IV)



Jilid I berisi: Undang-Undang dan Peraturan Pemerintah, dan jilid 2 berisi: Peraturan Pemerintah (lanjutan), Keputusan Presiden, Instruksi Presiden, Peraturan dan Surat Edaran Bank Indonesia, dan Peraturan-peraturan lainnya.

Undang-Undang Republik Indonesia yang dimuat dalam "Seri Peraturan Perundang-Undangan Republik Indonesia" Bagian IV dimulai dari Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 24 Tahun 2000 tentang Perjanjian Internasional sampai dengan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 38 Tahun 2000 tentang Pembentukan Provinsi Gorontalo.

Kemudian dilanjutkan dengan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 94 Tahun 2000 tentang Penambahan Penyertaan Modal Negara Republik Indonesia ke Dalam Modal Perusahaan Umum (PERUM) DAMRI sampai dengan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 155 Tahun 2000 tentang Penetapan Institut Teknologi Bandung Sebagai Badan Hukum Milik Negara.

Tentu saja, juga dilengkapi dnegan Keputusan Presiden Republik Indonesia, Instruksi Presiden Republik Indonesia, Peraturan dan Surat Edaran Bank Indonesia, dan peraturan perundang-undangan lainnya yang belum termuat dalam buku Seri Peraturan Perundang-Undangan Republik Indonesia Tahun 2000 sebelumnya.


Availability

09031004PER 188Perpustakaan ACLC (Peraturan (PER))Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
PER 188
Publisher : .,
Collation
-
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
PER 188
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this