printed

Text

Metode-Metode Riset Kualitatif dalam Public Relations & Marketing Communications

Lampiran
Tidak ada lampiran

    Dipinjam : 6 |   Dibaca : 0 |   Dikunjungi : 180


    Penulis
    Daymon, Christine - Personal Name
    Holloway, Immy - Personal Name

    Buku ini merupakan sebuah panduan melakukan penelitian kualitatif yang praktis dan sangat mudah di cerna. Pembaca akan menemukan penjelasan yang runtut mulai dari pemilihan topik penelitian dan penulisan proposal, memilih metode pengumpulan dan analisis data, lengkap dengan pertimbangan etika penelitian yang benar


    Ketersediaan


    15020167 PD 658.83 DAY m Perpustakaan Merah Putih Tersedia


    Informasi Terperinci


    NO PANGGILAN :
    PD 658.83 DAY m
    PENERBIT :
    Bentang : Yogyakarta, 2008
    RINCIAN :
    xiv, 450 hlm.; 23,5 cm
    BAHASA :
    Indonesia
    ISBN / ISSN :
    978-979-1227-25-4
    Selengkapnya

    Versi lain / relasi


    Tidak ada versi lain yang terkait.

    Kolom Komentar