printed

Text

Pelayanan publik dalam persepsi masyarakat: hasil survei persepsi masyarakat dengan metode citizen report card di daerah

Lampiran
Tidak ada lampiran

    Dipinjam : 1 |   Dibaca : 0 |   Dikunjungi : 647


    Penulis
    Djojosoekarto, Agung - Personal Name

    Pelayanan publik yang prima merupakan salah satu hal yang dapat meminimalisir terjadinya praktek korupsi. Korupsi terjadi karena kualitas pelayanan publik yang tidak transparan, tepat waktu dan dan panjang prosedurnya. Satu sisi, masyarakat menuntut adanya pelayanan publik yang cepat dan tepat, namun di sisi lain, fakta pelayanan masih jauh dari yang diharapkan. Input masyarakat melalui evaluasi partisipatif terhadap pelayanan publik kepada pemerintah sebagai penyedia layanan adalah hal utama yang diperlukan dalam rangka megetahui kelemahan dan kekurangan yang ada. Buku ini adalah kompilasi laporan hasil evaluasi terhadap pelayanan publik dengan menggunakan metode citizen report card. Buku ini menggambarkan realitas pelayanan publik yang sesunggguhnya dari kacamata masyarakat dan hal yang terpenting adalah menjadi input bagi perbaikan layanan publik.


    Ketersediaan


    10020494 AP 353.3 DJO p Perpustakaan Merah Putih Tersedia
    150201289 AP 353.3 DJO p (2) Perpustakaan ACLC Tersedia


    Informasi Terperinci


    NO PANGGILAN :
    AP 353.3 DJO p
    PENERBIT :
    Kemitraan : Jakarta, 2008
    RINCIAN :
    xii, 232p.; 30 cm.
    BAHASA :
    Indonesia
    ISBN / ISSN :
    -
    Selengkapnya

    Versi lain / relasi


    Tidak ada versi lain yang terkait.

    Kolom Komentar