Dukung Gerakan Anti Korupsi, Perpustakaan UAJY Jalin Kerja Sama dengan KPK

09 Oct 2023 | Dilihat : 1068 kali

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi membangun Mini Corner KPK di perpustakaan kampus 1 Gedung Alfonsus, Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) pada Rabu (20/09/23). Acara diawali dengan sambutan dan pemotongan pita oleh Rektor UAJY, Dr. G. Sri Nurhartanto, S.H., LL.M bersama Ketua Biro Humas KPK, Yuyuk Andriati Iskak.

Dalam sambutannya, Yuyuk Andriati Iskak berharap bahwa Mini Corner KPK dapat menjadi pojok baca bagi mahasiswa. “Semoga aktivitas bisa menjadi lebih beragam, kita dukung sivitas di UAJY dalam berdiskusi maupun belajar terkait hukum politik demi Indonesia yang bebas korupsi di masa depan”, kata Yuyuk Andriati Iskak.

Sejalan dengan cita-cita KPK yang disampaikan oleh Ketua Biro Humas KPK, Rektor UAJY pun menyampaikan harapannya agar kerja sama antara KPK dan UAJY dapat terus berlangsung dan berkembang di masa mendatang. “Semoga mahasiswa dapat memanfaatkan Mini Corner KPK ini dengan baik, sehingga UAJY dapat mencetak lulusan-lulusan yang bebas korupsi”, pungkas Dr. G. Sri Nurhartanto, S.H., LL.M dalam sambutannya.

Acara ditutup dengan library tour untuk memperkenalkan isi perpustakaan kampus 1 UAJY kepada segenap perwakilan KPK dan tamu undangan. Selanjutnya, para tamu undangan diajak untuk terlibat diskusi terbuka bersama KPK di kampus 3 Gedung Bonaventura UAJY.

Sumber: https://lldikti5.kemdikbud.go.id/home/detailpost/dukung-gerakan-anti-korupsi-perpustakaan-uajy-jalin-kerja-sama-dengan-kpk