Hari Kunjung Perpustakaan: Raih Merchandise Menarik sebagai Pengunjung Pertama!

06 Oct 2023 | Dilihat : 606 kali

Jakarta, 14 September 2023, Perpustakaan ibarat sebuah tempat yang menyimpan harta karun yang tidak ternilai harganya. Di tempat ini setiap orang dapat mengejar impian, memperluas, dan mengeksplorasi wawasan mereka. Oleh karena itu, Perpustakaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan penuh suka cita mengumumkan acara "Hari Kunjung Perpustakaan" yang diadakan pada tanggal 14 September 2023.

Acara ini tidak hanya menawarkan akses ke berbagai sumber pengetahuan. Tetapi juga memberikan kesempatan kepada 40 pengunjung pertama untuk membawa pulang merchandise eksklusif.

Jadi, mari kita selami lebih dalam keseruan dari acara ini!

Hari Kunjung Perpustakaan merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Perpustakaan KPK untuk merayakan pentingnya perpustakaan dalam mendorong pendidikan, pengetahuan, dan transparansi penyebarluasan gagasan. Acara ini menjadi momen yang sempurna bagi masyarakat umum untuk datang dan mengeksplorasi koleksi buku dan sumber daya yang tersedia di perpustakaan.

Hari Kunjung Perpustakaan merupakan acara terbuka untuk semua orang. Tidak ada biaya pendaftaran atau tiket yang diperlukan. Pengunjung hanya perlu datang ke Perpustakaan KPK pada tanggal 14 September 2023, mulai pukul 09.00 pagi s.d 16.00 WIB.

 

Apa yang Menarik dari Hari Kunjung Perpustakaan 2023?

1. Merchandise Eksklusif : Satu hal yang benar-benar membedakan acara tahun ini adalah penawaran merchandise eksklusif. 40 pengunjung pertama akan mendapatkan merchandise spesial yang akan menjadi kenang-kenangan berharga dari kunjungan mereka.

2. Koleksi Buku Terbaru   : Perpustakaan KPK terkenal dengan koleksi buku-bukunya yang luas dan relevan. Pada acara ini, Perpustakaan memperkenalkan koleksi buku terbaru bisa dipinjam pengunjung. Ini adalah kesempatan sempurna untuk menjelajahi buku-buku tentang antikorupsi, hukum, manajemen, sejarah, novel dan topik terkait.

3. Panduan Perpustakaan: Bagi kamu yang belum pernah mengunjungi Perpustakaan KPK sebelumnya, acara ini juga memberikan informasi terkait panduan perpustakaan. Hal ini tentu pengunjung mengenal lebih baik fasilitas dan layanan yang ditawarkan.

Hari Kunjung Perpustakaan di Perpustakaan KPK pada tanggal 14 September 2023 adalah kesempatan yang langka untuk mengeksplorasi sumber pengetahuan yang luar biasa sambil berpartisipasi dalam upaya pemberantasan korupsi.

Jadilah bagian dari perubahan, mulai dari Perpustakaan KPK!