beranda
koleksi
karya ilmiah
aktivitas
newsletter
ebook
Menampilkan hasil pencarian
"Pelayanan Masyarakat"
Pelayanan publik dalam persepsi masyarakat: hasil survei persepsi masyarakat dengan metode citizen report card di daerah
Penerbit :
Kemitraan
No. Panggilan :
AP 353.3 DJO p
Penulis :
Djojosoekarto, Agung
- Personal Name
Subjek :
Pelayanan Publik
Suara masyarakat miskin: Mengefektifkan pelayanan bagi masyarakat miskin di Indonesia
Penerbit :
Bank Dunia
No. Panggilan :
PPO 339.46 MUK s
Penulis :
Mukherjee, Nilanjana
- Personal Name
Subjek :
Kemiskinan
Upaya pencegahan dan penanggulangan korupsi pada pengelolaan pelayanan masyarakat
Penerbit :
Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Tim Pengkajian SPKN (KPKP)
No. Panggilan :
KK UPA u
Penulis :
Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Tim Pengkajian SPKN
- Personal Name
Subjek :
Hukum
,
Pemerintah
,
KKN
,
Government Service
,
Civil Service
,
Keimigrasian
,
Tenaga Kerja
,
Keuangan
,
Kesehatan
,
Pendidikan
,
Public Service
,
Pertanahan
,
Pertanian
,
Peralian
Peningkatan kualitas pelayanan publik melalui partisipasi masyarakat dalam rangka mewujudkan kepemerintahan yang baik (buku II: alat bantu)
Penerbit :
GTZ & MENPAN
No. Panggilan :
353.334 GTZ p (2)
Penulis :
GTZ dan MENPAN RI
- Personal Name
Subjek :
Pelayanan Publik
,
Pengaduan Masyarakat
,
Masyarakat
,
Local Government - Public Service
,
Good Government
Studi Eksplorasi Stressor Anggota Polri (Fungsi Sabhara, Reskrim dan Lantas) yang Mempengaruhi Kinerja Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat
Penerbit :
No. Panggilan :
A PP 001
Penulis :
Bidgasbin Puslitbang Polri
- Personal Name
Subjek :
Evaluasi penyelenggaraan otonomi daerah di kota Bandung: survey kepuasan masyarakat akan pembangunan / pelayanan di Kota Bandung
Penerbit :
Bagian Pemerintahan Otda Pemkot Bandung & PKP2A I LAN
No. Panggilan :
PO 352.283 LAN e
Penulis :
Lembaga Administrasi Negara (LAN). Bagian Pemerintahan Otda Pemkot Bandung & PKP2A I LAN
- Personal Name
Subjek :
Otonomi Daerah
,
Pelayanan Publik
,
Local Government
,
Public Service
,
Kepuasan Masyarakat
,
Local Autonomy - Bandung
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Partisipasi Masyarakat Dalam Rangka Mewujudkan Kepemerintahan Yang Baik : Pengalaman Praktis di Kabupaten SOlok Kabupaten Bima dan Kota Bima (Buku II Alat Bantu)
Penerbit :
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara
No. Panggilan :
AP 361.005 KEM p
Penulis :
Kementerian Pendayagunaan
- Personal Name
Deutsche Gesellschaft Fur Technische Zusammenarbeit (GTZ) GmbH
- Personal Name
Subjek :
Pelayanan Publik
,
Pengaduan Masyarakat
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Partisipasi Masyarakat Dalam Rangka Mewujudkan Kepemerintahan Yang Baik ; Pengalaman Praktis Di Kabupaten Solok Kabupaten Bima dan Kota Bima (Buku I Manual Praktis)
Penerbit :
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara
No. Panggilan :
AP 351.598 KEM p (3)
Penulis :
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara
- Personal Name
Deutsche Gesellschaft Fur Technische Zusammenarbeit (GTZ) GmbH
- Personal Name
Subjek :
Pelayanan Publik
,
Pengaduan Masyarakat
Standar pelayanan minimal: pelayanan cepat, tepat, dan transparan
Penerbit :
Kantor Pelayanan Terpadu Pemerintah Kota Dumai
No. Panggilan :
DI 0055
Penulis :
Kantor Pelayanan Terpadu Pemerintah Kota Dumai
- Personal Name
Subjek :
Good Governance
,
Korupsi
,
KKN
,
Good Corporate Governance
,
Pakta Integritas
,
Perijinan
,
Pelayanan Terpadu
,
Dumai
Profile Dinas Pelayanan Terpadu Kabupaten Wonosobo : one stop service (pelayanan satu pintu)
Penerbit :
Dinas Pelayanan Terpadu Kabupaten Wonosobo
No. Panggilan :
DI 0014
Penulis :
Federal Bureau for Internal Affairs
- Personal Name
Dinas Pelayanan Terpadu Kabupaten Wonosobo
- Personal Name
Subjek :
Pelayanan Satu Pintu
,
Otonomi Daerah
,
One Stop Service
,
SDM
,
Corruption : Europe
,
EU States
,
Pelayanan Perijinan