• beranda
  • koleksi
  • karya ilmiah
  • aktivitas
  • newsletter
  • ebook

Menampilkan hasil pencarian

"Pelayanan Informasi"


E-Sewaka Dharma, Pelayanan Publik berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi di Kota Denpasar

Penerbit :
Direktorat Penelitian dan Pengembangan KPK
No. Panggilan :
KPK 104

Penulis :
Direktorat Penelitian dan Pengembangan Komisi Pemberantasan Korupsi - Personal Name
Subjek :
Pelayanan Publik , Komunikasi , Teknologi Informasi

Seri Memahami Untuk Melayani : e-Sewaka Dharma, Pelayanan Publik berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi di Kota Denpasar

Penerbit :
Komisi Pemberantasan Korupsi. Direktorat Penelitian dan Pengembangan KPK
No. Panggilan :
KPK 188

Penulis :
Zulaiha, Aida Ratna., Ariati Niken - Personal Name
Subjek :
Pelayanan Publik , Teknologi Informasi dan Komunikasi

Undang-Undang tentang Pelayanan Publik dan Keterbukaan Informasi Publik

Penerbit :
saufa
No. Panggilan :
PER 260

Penulis :
Hamzah - Personal Name
Nasution, Kaka Alfian - Personal Name

Subjek :
Undang-undang , Pelayanan Publik , UU Keterbukaan Informasi Publik

Kualitas Layanan Informasi Publik Dalam Era Transparansi dan Kebebasan Memperoleh Informasi

Penerbit :
Kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia
No. Panggilan :
AP 354.7 KEM K

Penulis :
Indonesia. Kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia - Personal Name
Subjek :
Pelayanan Publik , Pelayanan Informasi

Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2010 Tentang Standar Layanan Informasi Publik

Penerbit :
Kimisi Informasi Pusat Republik Indonesia
No. Panggilan :
PER 150

Penulis :
Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia - Personal Name
Subjek :
komisi informasi , Standar Layanan Informasi Publik

Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2013 Tentang Prosedur Penyelesaian Sengketa Informasi Publik

Penerbit :
Komisi Informasi Pusat RI
No. Panggilan :
PER 213

Penulis :
Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia - Personal Name
Subjek :
Peraturan Komisi Informasi , Prosedur Penyelesian Sengketa Informasi Publik , Nomor 1 tahun 2013

Standar pelayanan minimal: pelayanan cepat, tepat, dan transparan

Penerbit :
Kantor Pelayanan Terpadu Pemerintah Kota Dumai
No. Panggilan :
DI 0055

Penulis :
Kantor Pelayanan Terpadu Pemerintah Kota Dumai - Personal Name
Subjek :
Good Governance , Korupsi , KKN , Good Corporate Governance , Pakta Integritas , Perijinan , Pelayanan Terpadu , Dumai

Profile Dinas Pelayanan Terpadu Kabupaten Wonosobo : one stop service (pelayanan satu pintu)

Penerbit :
Dinas Pelayanan Terpadu Kabupaten Wonosobo
No. Panggilan :
DI 0014

Penulis :
Federal Bureau for Internal Affairs - Personal Name
Dinas Pelayanan Terpadu Kabupaten Wonosobo - Personal Name

Subjek :
Pelayanan Satu Pintu , Otonomi Daerah , One Stop Service , SDM , Corruption : Europe , EU States , Pelayanan Perijinan

Pedoman Teknis Penyelenggaraan SPIP Sub Unsur Informasi (4.1): Unsur Informasi dan Komunikasi

Penerbit :
Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP)
No. Panggilan :
AP 351.05 BPK p

Penulis :
Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) - Personal Name
Subjek :
Penyelenggaraan SPIP , Unsur Informasi , Unsur Komunikasi

Pemanfaatan Media Sosial Instagram KPK Sebagai Mediasi Informasi Dalam Menciptakan Sebagai Mediasi Informasi Dalam Menciptakan Sentimen Positif

Penerbit :
Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercubuana
No. Panggilan :
B 259

Penulis :
Amanah, Venny Irliani - Personal Name
Subjek :
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) , media sosial







Hak Cipta © Perpustakaan KPK. 2025