• beranda
  • koleksi
  • publikasi universitas
  • aktivitas
  • newsletter
  • ebook

Menampilkan hasil pencarian

"Customer Satisfaction"


Customer Satisfaction

Penerbit :
PPM
No. Panggilan :
EP 650 SCO c

Penulis :
Scott, Dru - Personal Name
Subjek :
Customer Satisfaction

Undang-Undang No.15 Tahun 2002 tentang Tindak Pidana Pencucian Uang Sebagaimana Telah Diubah Dengan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2003 dan Kumpulan Mengenai Prinsip Nengenal Nasabah (Now Your Customer Principles)= Law of the Republic of Indonesia number 15 year 2002 concerning the crime of money laundering as amended by law number 25 year 2003 and collection of regulations concerning know your customer principles

Penerbit :
Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK)
No. Panggilan :
PK PPA u

Penulis :
Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) - Personal Name
Subjek :
Peraturan Perundang-undangan , Peraturan Korupsi

Satisfaction : Bagaimana Setiap Perusahaan Hebat Mendengarkan Suara Konsumennya

Penerbit :
PT. Elex Media Computindo
No. Panggilan :
MJ 658.8342 DEN s

Penulis :
Chris Denove - Personal Name
James D. Power IV - Personal Name

Subjek :
Konsumen , Informasi , Satisfaction

Great Customer Service : melayani dari hati

Penerbit :
Elex Media Komputindo
No. Panggilan :
MJ 362 MUR g

Penulis :
Murdoko, E Widijo Hari - Personal Name
Subjek :
pelayanan , Mengelola diri sendiri , Mengelola pelanggan , Mengelola keterampilan berkomunikasi , Kuesioner customer service

Customer care excellence: Cara untuk mencapai costumer focus

Penerbit :
Penerbit PPM
No. Panggilan :
MJ 658.81 COO c

Penulis :
Sarah Cook - Personal Name
Subjek :
Komunikasi , Pelanggan , pelayanan , Customer Care

Quality Customer Service : Cara Jitu Memikat Hati Pelanggan

Penerbit :
Penerbit PPM
No. Panggilan :
MJ 651 MAR q

Penulis :
Martin, Wiliam B. - Personal Name
Sindyarta, Bonifacius - Personal Name
Haryono, Andreas - Personal Name

Subjek :
Layanan Pelanggan , Sikap Positif , SSPMMPP

Pengaruh Work-Life Balance dan Work Stress terhadap Turnover Intention dengan Mediator Job Satisfaction pada Lembaga XYZ

Penerbit :
Fakulas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia
No. Panggilan :
B 260

Penulis :
Lebang, Febria Angelina - Personal Name
Subjek :
Manajemen , Job Satisfaction

Mengelola Kualitas Layanan Perbankan: modul sertifikasi jenjang kualifikasi III untuk teller dan customer service, jenjang kualifikasi IV untuk funding sales representative dan jenjang kualifikasi V untuk funding product development manager

Penerbit :
Gramedia Pustaka Utama
No. Panggilan :
AB 332.17 IBI m

Penulis :
Ikatan Bankir Indonesia (IBI) - Organizational Body
Subjek :
Kualitas Layanan , Layanan Perbankan , Modul Sertifikasi

Korupsi bias dan strategi penyidikan

Penerbit :
Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia
No. Panggilan :
B040

Penulis :
Sinaga, Alpiner - Personal Name
PT Mitra Adi Perkasa - Personal Name

Subjek :
Hukum , Indonesia , Korupsi , Pidana , Penyidikan , Service , Customer , Discipline

Budaya BTel "i2c"

Penerbit :
Bakrie Telecom
No. Panggilan :
PD 174.4 TEL b

Penulis :
Telecom, Bakrie - Personal Name
Subjek :
Budaya , Integrity , Innovation , teamwork , winning spirit , operational excellence , customer addicted






Hak Cipta © Perpustakaan KPK. 2023