beranda
koleksi
karya ilmiah
aktivitas
newsletter
ebook
Menampilkan hasil pencarian
"Bereaucracy - Reform - Kabupaten Sragen"
Implementasi layanan terpadu di kabupaten/kota: studi kasus: Kota Yogyakarta, Kabupaten Sragen, Kota Parepare
Penerbit :
Komisi Pemberantasan Korupsi
No. Panggilan :
KPK 0040
Penulis :
Jasin, Mochammad [et al.]
- Personal Name
Subjek :
Civil Service
,
Otonomi Daerah
,
Good Public Governance
,
Public Service
,
Layanan Publik
,
Perizinan
,
Non Perizinan
,
Ekonomi Daerah
Reformasi dan inovasi birokrasi: studi di Kabupaten Sragen
Penerbit :
Departemen Ilmu Administrasi FISIP UI & Yappika
No. Panggilan :
PO 352.63 PRA r
Penulis :
Prasojo, Eko
- Personal Name
Subjek :
Bereaucracy - Reform - Kabupaten Sragen
Upaya pencegahan korupsi melalui reformasi pelayanan publik di Kabupaten Sragen
Penerbit :
Pemerintah Kabupaten Sragen
No. Panggilan :
KI WIY u
Penulis :
Wiyono, Untung
- Personal Name
Subjek :
Corruption
,
Desentralisasi
,
PNS
,
Perizinan
,
Public services
,
One Stop Services
,
Unit Pelayanan Terpadu
,
Kecamatan
,
Desa
,
Small Management
,
Permodalan
Best practice dan figure : Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Sragen tahun 2001-2005
Penerbit :
Dinas Perindustrian
No. Panggilan :
DI 0016
Penulis :
Hardjapamekas, Erry Riyana
- Personal Name
Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Sragen
- Personal Name
Subjek :
Corruption
,
KPK
,
MLA
,
Industri
,
Perdagangan
,
UNCAC
,
Koperasi
,
Act
,
Perijinan
,
Penanaman Modal
,
UMKM
,
Jarpuk
,
LKP
,
Gabah
,
Beras Organik
Case Study 9 : Pusat Pelayanan Publik Kabupaten Pinrang (P3KP) kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan
Penerbit :
SIPS
No. Panggilan :
DI 7015
Penulis :
Support to Indonesia's Island of Integrity Program for Sulawesi (SIPS)
- Personal Name
Subjek :
Sulawesi Selatan
,
kabupaten Pinrang
,
Pusat Pelayanan Publik Kabupaten Pinrang (P3KP)
Tambahan Penghasilan Bagi Pegawai Negeri Sipil Daerah : Tunjangan Kesejahteraan Daerah Kabupaten Solok, Kota Pekanbaru, Propinsi Gorontalo dan Kabupaten Jembrana
Penerbit :
Komisi Pemberantasan Korupsi
No. Panggilan :
AP 352.63 JAS t
Penulis :
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)
- Personal Name
Subjek :
Tambahan penghasilan bagi Pegawai Negeri Sipil Daerah: tunjangan kesejahteraan daerah Kabupaten Solok, Kota Pekanbaru, Propinsi Gorontalo dan Kabupaten Jembrana
Penerbit :
Komisi Pemberantasan Korupsi. Direktorat Penelitian dan Pengembangan KPK
No. Panggilan :
AVI-KPK 0008
Penulis :
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)
- Personal Name
Subjek :
Gaji
,
Civil Servant - Insentive
,
Honor
,
Renumerasi
,
Tunjangan
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Partisipasi Masyarakat Dalam Rangka Mewujudkan Kepemerintahan Yang Baik : Pengalaman Praktis di Kabupaten SOlok Kabupaten Bima dan Kota Bima (Buku II Alat Bantu)
Penerbit :
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara
No. Panggilan :
AP 361.005 KEM p
Penulis :
Kementerian Pendayagunaan
- Personal Name
Deutsche Gesellschaft Fur Technische Zusammenarbeit (GTZ) GmbH
- Personal Name
Subjek :
Pelayanan Publik
,
Pengaduan Masyarakat
Laporan dan rekomendasi reformasi birokrasi Kabupaten Garut: tata ulang sistem pemerintahan Kabupaten Garut yang berbasis pada sistem pelayanan terpadu
Penerbit :
Lemkan Fisip Uniga
No. Panggilan :
DI 0040
Penulis :
Ministry of Government Administration and Home Affairs (Mogaha) Korea
- Personal Name
Lembaga Kajian Administrasi Negara (Lemkan) Fisip Universitas Garut
- Personal Name
Subjek :
Government
,
Good Governance
,
Desentralisasi
,
Otonomi Daerah
,
Pelayanan Publik
,
Korea
,
Reformasi Birokrasi
,
Administration
,
IT
,
Pelayanan Prima
Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Melalui Partisipasi Masyarakat Dalam Rangka Mewujudkan Kepemerintahan Yang Baik ; Pengalaman Praktis Di Kabupaten Solok Kabupaten Bima dan Kota Bima (Buku I Manual Praktis)
Penerbit :
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara
No. Panggilan :
AP 351.598 KEM p (3)
Penulis :
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara
- Personal Name
Deutsche Gesellschaft Fur Technische Zusammenarbeit (GTZ) GmbH
- Personal Name
Subjek :
Pelayanan Publik
,
Pengaduan Masyarakat